Sunday, August 20, 2017

Percaya Nggak Percaya, Tapi Ilmuwan Buktikan Kurma Ajwa Mengatasi Sihir dan Dengki


ResepsehatBunda - Terkait dengan Sihir, para pakar telepati Inggris menyampaikan hasil penelitian di sebuah majalah telepati, mereka meneliti unsur spectrum yang dihasilkan proses pencernaan kurma ajwa, mereka menemukan kurma ini meciptakan spectrum berwarna biru, warna ini bertahan selsama 12 jam, mereka meyatakan bagian tubuh yang terkena sihir adalah mata.

Sihir pada dasarnya tidak mengubah tabiat apapun. Sihir hanya ilusi dan hayalan dan menimpa mata, karena itu Allah berfirman.

“Musa menjawab: ‘Lemparkanlah (lebih dahulu)!’. Maka tatkala mereka melemparkan, mereka menyulap mata orang, dan menjadikan orang banyak itu takut, serta mereka mendatangkan sihir yang besar (menakjubkan).” – (QS.7:116)


Allah juga berfirman dalam surah Thaha

Berkata Musa: ‘Silakan kamu sekalian melemparkan (duluan)’. Maka tiba-tiba tali-tali dan tongkat-tongkat mereka (itu), terbayang kepada (oleh) Musa, seakan-akan ia (tali dan tongkat itu) merayap cepat, lantaran sihir mereka.” – (QS.20:66)

Mereka para ahli telepati menemukan bahwa yang terkena sihir adalah mata dan kekutan sihir menyerap semua warna kecuali warna biru, memakan tujuh butir kurma ajwa setiap pagi akan menghasilkan spectrum warna biru yang menjaga dari sihir dan dengki

KURMA AJWAH BERASAL DARI SURGA DAN DAPAT MENGOBATI RACUN
Sebagaimana sabda Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam.

اَلْعَجْوَةُ مِنَ الْجَنَّةِ، وَهِيَ شِفَاءٌ مِنَ السُّمِّ

“Kurma Ajwah itu berasal dari Surga, ia adalah obat dari racun”

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

No comments:

Post a Comment