Friday, August 18, 2017

Yang Sedang Hamil dan Berencana akan Hamil Wajib Baca Info Ini! Saat Hamil Jangan Gunakan Parfum.. Ini Bahayanya Untuk Janin Anda..!!


ResepsehatBunda - Parfum dan wanita bagaikan soulmate yang sulit terpisahkan. Meski demikian, saat kehamilan Anda jalani, sebaiknya item yang satu ini sebaiknya disimpan sementara waktu.


Berpergian tanpa menggunakan parfum bagi wanita mungkin sangat tak menggenakkan.

Tidak saja membenamkan percaya diri, tapi juga ketidaknyamanan.

Walau secara fungsional sangatlah krusial, namun wanita hamil sangat tak disarankan.

LSM lingkungan di Kanada menemukan bahwa sebagian besar komposisi parfum yang paling banyak terjual di dunia mengandung lebih dari selusin bahan kimia yang dapat menyebabkan reaksi alergi.

Namun, jika Anda tidak bisa tak memakai parfum, semprotkan pada baju bukan pada kulit Anda. Lebih baik lagi jika Anda menemukan wewangian baru yang sesuai dengan Anda, seperti fruity floral yang lebih ringan atau cologne.

Selain parfum, item lain yang tak boleh digunakan ialah krim harian Anda.

Sebaiknya, jangan menggunakan krim yang mengandung vitamin A karena bisa berbahaya bagi janin yang sedang berkembang di rahim Anda. Gantilah dengan krim berlabel organik, bebas phthalate, bebas musks paraben, dan bebas sintetis.

Lebih baik lagi buatlah krim sendiri yang mengandung shea butter, minyak jojoba dan air bunga (tapi jangan gunakan minyak esensial, tidak dianjurkan untuk wanita hamil)

Tolong bagikan info ini ke teman kerabat, dan keluarga Anda.


No comments:

Post a Comment