Wednesday, August 23, 2017

Resep Ramuan Rahasia, Membuat Wanita Yang Berusia Hampir 40 Tahun Ini Dikira Masih ABG! Begini Cara Buatnya...


ResepsehatBunda - Wanita mana yang tak melayang-layang perasaannya ketika dibilang awet muda? Banyak wanita yang rela menggunakan bermacam-macam krim dan suplemen perawatan tubuh untuk mempertahankan kecantikan wajah dan tampak makin menarik.

Jika Anda ingin dan cenderung lebih suka cari aman, mungkin kisah wanita ini dapar menginspirasi Anda untuk melakukan perawatan tubuh dari dalam secara alami.


Resep ramuan alami ini di-share oleh seorang wanita cantik di akun media sosialnya.

Menurut ceritanya orang yang berjumpa dengannya kerap kali salah menebak usianya.

Orang kerap mengiranya baru berusia belasan tahun, padahal wanita ini sudah berusia di atas 24 tahun. Ternyata dibalik kebugaran dan kecantikannya ia memiliki resep jamu buatannya sendiri.

Resep Ramuan Alami Untuk Kulit Kencang, Perut Rata Dan Awet Muda

Bahan:

- 4 Ruas Kunyit seukuran 3 cm
- Seruas Jahe ukuran 3 cm
- Sebuah Manjakani
- Asam Jawa Secukupnya
- Gula Merah Seperlunya

Haluskan Kunyit, Jahe dan Manjakani…lalu rebus dengan 2 gelas air, saat mendidih tambahkan asam jawa.Didihkan lagi, kemudian masukkan gula merah, rebus hingga gula merah larut. Kecilkan api dan biarkan sampai airnya menyusut hingga setengahnya. Dinginkan. Saring lalu masukkan ke dalam gelas. Minum ramuan ini seminggu 3 kali sebelum sarapan.

Anda akan merasakan khasiatnya! Kulit makin kencang, bau badan hilang, bagian kewanitaan makin rapat, dan perut buncit makin susut.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.


No comments:

Post a Comment