Tuesday, August 22, 2017

Dengan Isolasi atau Lakban, Anda Bisa Menghilangkan Kutil! Begini Cara pakainya...


ResepsehatBunda - Anda punya sakit kutil di jari?

Nah, Anda tidak usah menghambur-hamburkan uang dan mencari solusi mahal untuk menghilangkan kutil. Yang Anda perlukan adalah hanya membeli lakban, ya cukup satu lembar lakban bisa membantu Anda untuk menghilangkan kutil yang mengganggu.


Virus papiloma yang meyerang pada diri manusia dapat menyebabkan penyakit kutil, akan tetapi virus papiloma ini sebenarnya tidak berbahaya bagi kesehatan manusia.

Ini adalah suatu penyakit infeksi yang sangat luas yang, semua orang beresiko dan dapat tertular melalui kontak dengan kulit atau selaput lendir.

Cara ini adalah salah satu metode yang luar biasa untuk menghilangkan kutil. Jadi, percaya atau tidak kutil dapat dihilangkan dengan mudah, hanya dengan pita isolasi.

Nah, metode ini banyak yang telah membuktikannya, tetapi Anda harus tahu bahwa metode ini tidak akan bekerja efektif jika hanya dilakukan semalam.

Bagaimana melakukannya?

Bersihkan kulit yang ada kutilnya, lalu rekatkan isolasi pada kutil.

Biarkan selama 6 hari, bila diperlukan Anda bisa mengganti isolasi secara berkala. Setelah 6 hari buka isolasi dan rendam bagian kulit yang berkutil dalam air biasa.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

No comments:

Post a Comment