Monday, March 20, 2017

STOP! Jangan Dicabut atau Dicukur... Inilah Cara yang Benar Hilangkan Bulu Ketiak Dengan Cepat


ResepsehatdariBunda - Bagi sebagian orang mungkin bulu ketiak bukanlah masalah, namun sebagian orang lainnya menganggap bulu ketiak sebagai masalah yang cukup menggangu rasa percaya diri khususnya wanita. Namun, sebagian pria juga ada yang kurang menyukai adanya bulu ketiak ini.

Bulu ketiak merupakan salahsatu ciri seseorang beranjak dewasa, biasanya pada masa puber, bulu ketiak mulai tumbuh dan semakin hari menjadi semakin lebat. Dan pada sebagian orang, bulu ketiak ini cukup menggangu maka dari itu menghilangkan bulu ketiak pun menjadi pilihan.


Bulu ketiak sendiri merupakan rambut yang tumbuh pada daerah ketiak dan memiliki fungsi tersendiri. Beberapa fungsi dari bulu ketiak ini diantaranya sebagai pelindung tubuh, ciri kedewasaan seseorang bahkan bulu ketiak dipercaya bisa mencegah resiko kanker payuuudara.

Meskipun begitu, bagi Anda yang tetap ingin menghilangkan bulu ketiak, di bawah ini bagaimana cara alami dan efektif untuk menghilangkan bulu ketiak dengan cepat:

1. Lemon Serta Gula

Cukup bikin kombinasi yang terbagi dalam satu sendok makan gula serta dua sendok makan lemon dalam rencana membuat pasta. Kemudian, meletakkan pasta pada ketiak serta menerapkannya dalam arah yang sama dengan rambut Anda tumbuh disana. Sesudah Anda selesai, pakai kain basah yang bersih untuk membersihkan daerah. Lakukan prosedur ini dua kali seminggu. Cara ini bakal memungkinkan hair removal lambat serta bertahap dari daerah ini.

2. Telur Serta Tepung Jagung

Gunakan satu sendok makan putih telur serta satu setengah sendok makan tepung jagung untuk membuat pasta tebal. Input pasta segera pada ketiak serta biarlah seperti itu hingga jadi betul-betul kering. Kemudian, gunakan air hangat untuk membersihkan pasta.

3. Susu Serta Kunyit

Mengambil beberapa kecil kunyit serta mencampurnya dengan dua sendok makan susu mentah. Berikan kombinasi ini pada ketiak. Tunggulah minimum 15 menit serta kemudian, gunakan air hangat untuk mencuci campuran.

Semoga info ini bermanfaat. Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.


No comments:

Post a Comment