Wednesday, January 18, 2017

Tolong Bagikan Info Ini Ke Teman Anda !!! Dengan Mengunakan 5 Liter Air Anda Bisa Membakar Kolestrol Dan Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat. Begini Cara Mengunakannya!


ResepsehatdariBunda - Untuk Anda yang ingin menurunkan kolesterol jahat dan juga ingin melancarkan metabolisme tubuh sehingga berat badan Anda bisa lebih cepat susutnya, maka Anda bisa mencoba membuat minuman ajaib berikut ini. Tak susah kok! Dan bahan-bahannya mudah sekali untuk di dapatkan...


Tak hanya menurunkan kandungan kolesterol jahat, minuman ajaib ini dapat bersihkan badan dari racun serta tingkatkan aliran serta metabolisme.

Peterseli nyatanya jadi alat yang begitu baik dalam stimulasi zat beresiko sekresi dari badan, serta tingkatkan aliran.

Namun bila Anda memberikan lemon, air serta sebagian baking soda serta jeruk ke peterseli ajaib, Anda akan memperoleh minuman ajaib yang kurangi tingkat kolesterol jahat dalam darah!

Bahan :

1, 5 liter air
3 cangkir peterseli cincang
1 kg lemon
1 sendok makan baking soda
1 jeruk.

Persiapan :

Bersihkan kulit lemon dengan baik dengan pertolongan dari baking soda, dalam rencana untuk meniadakan semuanya kotoran dari kulitnya. Rebus air serta biarlah sampai dingin.

Potong lemon jadi irisan, serta berikan peterseli cincang di air dingin. Peras jeruk.

Tutup serta biarlah kombinasi ini di almari es sepanjang satu hari. Selanjutnya, kombinasi itu ke dalam jus serta tuang kedalam gelas atau botol.

Minum 100 ml minuman ini setiap hari, Anda akan terkejut berapa cepat kolesterol jahat Anda turun dan berat badan Anda juga susut karena lancarnya metabolisme tubuh.


No comments:

Post a Comment