Thursday, January 5, 2017

Sebarkan Pada Ibu, Ayah, Kakek, dan Nenek Tentang Ramuan Bawang Putih Yang Mujarab Pulihkan Penglihatan Tanpa Operasi

ResepsehatdariBunda - Seiring berjalannya waktu, kondisi penglihatan manusia akan menurun. Hal ini menyebabkan orang yang sudah berumur jadi memakai kacamata. Bahkan tak jarang ada anak kecil yang sudah memakai kacamata.

Degenerasi makula mempengaruhi banyak orang, dan seringkali terjadi pada wanita Kaukasia diatas usia 50. Walau salah satu penyebab utama penglihatan-kerugian akibat penuaan.




Degenerasi makula adalah kerusakan beberapa sel khusus dalam makula retina yang biasanya mendeteksi cahaya dan warna untuk memberi kita fokus penglihatan yang tajam. Degenerasi makula semakin umum dengan penuaan, yang menyebabkan kehilangan penglihatan berat dan bahkan kebutaan setelah sekitar usia 65 tahun.


Ada banyak pilihan pola hidup yang bisa Anda lakukan supaya terhindar dari hal semacam ini dengan jalan Salah satunya perubahan gaya hidup ini. satu diantaranya dengan mengkonsumsi bawang putih.


Mengurangi kadar kolesterol

Sebuah studi terbaru yang dilakukan oleh Harvard Medical School sudah merekomendasikan kalau menurunkan kadar kolesterol bisa membantu mengurangi resiko pengembangan terkait usia makula degenerasi. Hal semacam ini dikarenakan fakta kalau, dalam degenerasi makula terkait usia, timbunan lemak dibawah retina, yang menyebabkan kabur atau kebutaan terjadi di dalam bagian visi Anda.

Menurut penelitian, 23 pasien dengan degenerasi makula berkaitan usia di beri dosis tinggi Lipitor, obat yang mengurangi kadar kolesterol. Dalam 10 dari pasien, timbunan lemak dibawah retina mereka menghilang serta mereka mengalami peningkatan dalam kejelasan visi.

Ini yaitu saat bawang putih dibahas dlam satu kajian. Menurut Annals of Internal Medicine, makan bahkan 1/2 siung bawang putih /hari secara signifikan bisa mengurangi tingkat kolesterol total. Hal semacam ini dikarenakan fakta kalau senyawa yang ada dalam bawang putih mencegah sintesis kolesterol mengurangi tekanan darah

Tekanan darah memainkan peran besar dalam soal degenerasi makula berkaitan usia. Hal semacam ini dikarenakan fakta kalau mempunyai tekanan darah tinggi membatasi aliran darah, suatu hal yang begitu mempengaruhi aktivitas retina. retina memerlukan tingkat tinggi mengkonsumsi oksigen, jadi bila Anda mengurangi pasokan darah yang memberi oksigen ini dari Anda mengurangi kesempatan mempertahankan penglihatan yang sehat.

Menurut Cochrane Database of Systematic, dua studi terkontrol dengan cara acak menunjukkan kalau bawang putih secara penting membantu mengurangi rata-rata tekanan darah sistolik terlentang.

Kesimpulannya, bawang putih adalah obat yang efisien secara keseluruhan untuk membantu mencegah-degenerasi makula terkait usia. Cobalah menghancurkan atau menekan bawang putih Anda, karena tindakan ini melepaskan lebih dari senyawa bermanfaat yang diketemukan dalam bawang putih.

Pengobatan mata dengan bawang putih ini murah serta mudah ada dan bisa dikonsumsi dalam beragam cara. Ini dapat adalah produk alami, yang berarti kalau itu akan tidak menimbulkan efek samping yang umumnya menyertai obat yang dibeli di toko.

Bila Anda ingin memastikan kalau Anda mempunyai penglihatan yang baik untuk di akhir sisa hidup, mulai meningkatkan asupan bawang putih Anda hari ini.

Jangan lupa untuk membagikan tips kesehatan ini ke keluarga Anda.



No comments:

Post a Comment