Thursday, January 26, 2017

KABAR GEMBIRA !!! Untuk Para Ibu Dan Juga Isteri, Sekarang Cek USG Bisa Lewat Android SmartPhone, Gak Perlu Ke Dokter Atau Ke Rumah Sakit !!! Begini Caranya !!!


ResepsehatdariBunda - Sebuah kabar gembira untuk para ibu hamil datang dari dunia teknologi. Anda yang sedang hamil, sekarang tak perlu repot harus pergi dan mengantri di rumah sakit, kalau ingin melakukan USG.

Soalnya, perusahaan elektronik terpenting di dunia Philips, Meluncurkan sebuah produk Philips Lumify USA.

Produk ini merupakan satu piranti USG yang dapat digunakan instant dan dapat terpasang di hp pandai smartphone android Anda.


Perubahan teknologi ini akan membuat teliti up USG dan tes kehamilan lebih murah dan lebih gampang untuk perawatan
kesehatan, terlebih untuk wanita hamil. Teliti USG Dapat Melalui Android SmartPhone,

Cek USG Bisa Lewat Android SmartPhone, Philips Hebat!!!

Didesain untuk menolong membuat USG lebih mudah dibuka, Lumify beroperasi pada piranti pandai yang disiapkan untuk pengguna cocok Android dilengkapi dengan internet dan e-mail.

Untuk menggunakan Lumify, pengguna men-download The Lumify App dari Google Play, menghubungkan transduser Philips mereka ke piranti pandai cocok mereka melalui USB dan meluncurkan aplikasi untuk mengawali pemindaian.

ILumify dibandrol dengan harga 199$ atau bila per dollar US dibanderol Rp 13.400 berarti sekitaran Rp 2.6 jutaan. Anda tertarik untuk memiliki produk ini?

No comments:

Post a Comment